Warga Benteng Ditemukan Tewas di Kaki Gunung Bungkuk

0
106
MH, pelaku pembacokan terhadap Sambulan Tosyadi (29), warga Desa Curup Kecamatan Merigi Sakti Bengkulu Tengah (Benteng) saat diamankan polisi. (Foto/istimewa)
MH, pelaku pembacokan terhadap Sambulan Tosyadi (29), warga Desa Curup Kecamatan Merigi Sakti Bengkulu Tengah (Benteng) saat diamankan polisi. (Foto/istimewa)

BENTENG, IB – Peristiwa pembunuhan kembali menggegerkan masyarakat Provinsi Bengkulu. Sambulan Tosyadi (29), warga Desa Curup Kecamatan Merigi Sakti Bengkulu Tengah (Benteng) ditemukan tewas di areal perkebunan kaki Gunung Bungkuk, Selasa (19/03) sore.

Korban diduga korban pembunuhan. Hal ini terindikasi dari ditemukannya sejumlah luka sayatan di tubuhnya. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu untuk divisum.

Pelaku sendiri diketahui bernama MH, salah seorang petani yang juga berkebun di kawasan yang sama. Awalnya upaya polisi untuk menangkap pelaku terkendala beratnya medan perbukitan. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa diperkirakan masih bersembunyi di kaki Gunung Bungkuk.

Setelah upaya pencarian selama beberapa jam, akhirnya pelaku berhasil diamankan polisi. Pelaku sempat dihajar massa hingga sempat dilarikan ke Puskesmas Pagar Jati karena mengalami sejumlah luka di kepala.

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jupri mengatakan pelaku akan dibawa ke Polres Bengkulu Utara untuk menghindari amukan massa. Selanjutnya pelaku akan dibawa ke RSJKO Soeprapto Bengkulu untuk mendapat pemeriksaan kejiwaan. (red)

Baca juga: Heboh Penangkapan Copet di Pasar Purwodadi

Baca juga: Tabrak Truk Parkir, Pelajar Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here