Usai Isu Tuyul, Giliran “Babi Ngepet” Bikin Heboh

0
Foto ilustrasi

BENGKULU UTARA inibengkulu.com – Belum reda kehebohan dugaan aksi tuyul yang mencuri uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu di dalam celengan.

Beberapa hari terakhir warga Bengkulu Utara,  khususnya Kecamatan Arga Makmur kembali dihebohkan dengan kemunculan hewan diduga babi ngepet.

Hewan tersebut muncul dengan tiba-tiba di kawasan padat penduduk di komplek Kandepag Arga Makmur,  Selasa (23/1) sekitar pukul 19.30 WIB.

Salah seorang warga setempat,  Asmadi (41) mengungkapkan babi tersebut pertama kali dilihat oleh nenek Kartini (61). Ia kaget dan berteriak saat melihat ada seekor babi berwarna hitam dan bertaring tiba-tiba masuk ke pekarangan rumahnya. Teriakan Kartini sontak mengagetkan warga lain hingga warga berhamburan keluar rumah.

Mengetahui ada babi,  warga langsung menutup pagar yang memiliki ketinggian 1,5 meter. Namun anehnya babi berhasil melompati pagar dan dalam sekejap menghilang tanpa jejak.

“Memang belum bisa dipastikan apakah benar babi ngepet atau bukan. Tapi yang jelas selama ini tidak pernah ada babi yang terlihat di komplek kami, apalagi hingga masuk pekarangan. Makanya sampai ada dugaan babi itu babi ngepet, ” ujarnya.

Lanjut Asmadi, kejadian ini sudah ditindaklanjuti dengan upaya pencarian oleh warga Desa Rama Agung. Namun hingga sore ini belum membuahkan hasil. (red)

Baca juga: Heboh Tuyul Embat Duit Celengan Menyebar ke Arga Makmur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here