Tomy, Pemuda Padang Jaya Menjajal Ibukota di Panggung Musik Dangdut

0
850
RAMAH: Tomy bersama salah seorang kepala sekolah di sela-sela pertemuan Rabu lalu bertempat di SD Model Arga makmur. Foto: Mezi

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Tomy Dananjaya merupakan satu dari lima duta yang akan tampil pada Konser Nominasi Provinsi Bengkulu, di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 Februari mendatang. Tomy merupakan wakil dari Bengkulu Utara yang akan menjajal ibukota, mencoba peruntungan di panggung musik dangdut tanah air.

Rabu (24/01) wartawan inibengkulu.com berkesempatan melihat langsung performa Tomy menyanyikan lagu dangdut. Saat itu ia menghadiri pertemuan dengan seluruh kepala sekolah bertempat di SD Model Arga Makmur. Bahkan saat Tomy bernyanyi, Sekkab BU, Dr. Haryadi, MM, M.Si, Kadis Pendidikan, Margono dan Kadis Pariwisata, Mustarani Abidin turut berjoget.

Pertemuan dengan Tomy ini disambut antusias oleh para kepala sekolah yang hadir. Terlihat saat Tomy menyapa, suasana langsung riuh. Tak sedikit diantara mereka yang berebut ingin bersalaman dan berfoto dengan Tomy.
Pada kesempatan itu, Tomy berharap para kepala sekolah dapat mendukung dirinya di Liga Dangdut Indonesia. Sebab untuk bisa melangkah ke tahapan selanjutnya, Tomy harus berada pada posisi tertinggi polling SMS di antara 5 kontestan lain yang mewakili Propinsi Bengkulu.

“Mohon dukungannya dengan cara ketik LIDA (spasi) TOMY (contoh: LIDA TOMY) kirim ke 97288. Kirim yang banyak ya,” ucap Tomy.

Tomy Dananjaya merupakan pemuda asal Kecamatan Padang Jaya. Ia mengeyam pendidikan SD, SMP, SMA di Kecamatan Padang Jaya. Saat ini Tomy masih berstatus Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) Fakulitas Kependidikan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Bahasa Inggris.

Sederet prestasi pernah diraih. Diantaranya juara 1 festival Dangdut HUT Kota Arga Makmur pada tahun 2015 dan 2016. Selain itu, Tomy juga pernah mewakili Provinsi Bengkulu pada lomba Bintang Radio Indonesia (BRI) di Ambon. Namun belum mendapatkan juara.

Kepala SD 009 BU, Hermaini ketika dibincangi wartawan mengaku sangat senang ada perwakilan BU untuk ikut Liga Dangdut Indonesia. “Senang ya ada wakil dari daerah kita. Selama ini kita hanya nonton mendukung kontestan dari daerah lain. Tentu kita akan mendukung Tomy supaya bisa menang,” singkatnya. (cw1)

Baca juga: Ayo Dukung Wakil Bengkulu Utara, Ketik LIDA (spasi) Tomy Kirim SMS ke 97288

Guru dan Kepsek Diimbau Dukung Tomy di Liga Dangdut Indosiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here