Tokoh Masyarakat BU Bersatu, Siap Menangkan Agusrin – Imron

0
Silaturahmi Imron Rosyadi dengan tokoh masyarakat dari berbagai suku di Bengkulu Utara, Senin (19/10/2020) malam.
Silaturahmi Imron Rosyadi dengan tokoh masyarakat dari berbagai suku di Bengkulu Utara, Senin (19/10/2020) malam.

BENGKULU UTARA, IB – Setelah pasangan Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi dinyatakan lolos sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Dukungan demi dukungan untuk kemenangan pasangan calon dengan sebutan AIR tersebut terus menguat. Seperti Senin (19/10/2020) malam tadi, ratusan tokoh masyarakat dari berbagai suku di Bengkulu Utara berkumpul di kediaman Imron Rosyadi di Arga Makmur. Mereka menyatukan tekat untuk memenangkan pasangan Agusrin-Imron pada pilkada nanti.

Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya tokoh masyarakat Minang, Yarmidal, tokoh masyarakat Jawa seperti H. Imam Farkhan, Santoso, Burman, SH, Tokoh masyarakat Sumatra Utara, Ir. Rizal Sitourus, Tokoh masyarakat Bali, Gede Rumana, Tokoh masyarakat Pekal, Sidarni, Tokoh masyarakat Sunda, Yoyo suparyo, ketua FMR Hazadin Harun serta para tokoh masyarakat Rejang.

Dalam penyampaiannya, tokoh masyarakat Minang, Yarmidal dan tokoh masyarakat Jawa, H. Imam Farkhan mengatakan, pilkada kali ini momentum semua masyarakat Bengkulu Utara yang memiliki hak pilih untuk menunjukkan kekompakan, memilih pemimpin yang berpengalaman serta dinilai mampu membawa perubahan yang nyata di Provinsi Bengkulu yaitu pasangan Agusrin – Imron.

“Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini, hendaknya kita semua bisa bersatu, untuk memilih pemimpin yang benar – benar bisa membawa perubahan yang nyata untuk provinsi Bengkulu. Momentum kekompakan kita bersama akan terjawab pada hari pemilihan nantinya. Jika ada calon – calon lain yang ingin masuk atau bertamu silah – silahkan saja, namun dukungan pilihan tetap sepenuhnya diberikan kepada pasangan Agusrin – Imron,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here