Titik Nol, Pemdes Tanah Tinggi Harapkan Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

0
41
Pemdes Tanah Tinggi melaksanakan titik nol kegiatan fisik yang bersumber dari dana desa 2021. (Foto/hirwan)

BENGKULU UTARA, IB – Pemerintah Desa Tanah tinggi Kecamatan Padang Jaya BU, Kamis (01/04/2021) melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton dan pelapis tebing.

Hadir pada kegiatan tersebut Kades Tanah Tinggi, Karjan, Camat Padang Jaya, Sarifah Inayati SE,  pendamping desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Pembangunan yang akan dilaksanakan yakni rabat beton di Dusun lll (tiga) dengan volume 197 meter dan pelapis tebing dengan volume 77 meter di Dusun I (satu) sumber dana dari DD Tanah Tinggi tahun anggaran 2021. Pekerjaan pembangunan akan dilaksanakan oleh TPK Desa dengan sistem swakelola.

Kepala Desa Tanah Tinggi, Karjan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program ini. Ia mengharapkan kerja sama yang baik kepada seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kegiatan ini,  serta bersama-sama mengawasi kegiatan ini agar mendapatkan hasil yang maksimal dengan mutu dan kualitas bangunan yang baik.

“Selain itu saya juga berpesan kepada  semua masyarakat agar tetap mematuhi prokes mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid 19,” tutup Kades. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here