Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMPN 12 BU Bangun Lab Komputer

0
SMPN 12 BU melakukan pembangunan Lab Kamputer melalui DAK 2020
SMPN 12 BU melakukan pembangunan Lab Kamputer melalui DAK 2020

BENGKULU UTARA, IB – SMPN 12 Bengkulu Utara di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap tahun 2020 kembali mendapat alokasi dana DAK senilai Rp 382.500.000 untuk Pembangunan Lab Komputer. Saat ini bangunan telah rampung dikerjakan dan telah siap dimanfaatkan untuk mendukung proses belajar mengajar siswa.

Kepala SMPN 12 BU, Adi Susanto, M.Pd ketika dibincangi wartawan inibengkulu.com mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah banyak membantu SMPN 12 BU dengan mengucurkan bantuan untuk melengkapi sarana dan prasana di sekolah. Dengan penambahan fasilitas Lab kompter ini ia meyakini mutu pendidikan akan meningkat dan harapan untuk menciptakan generasi unggul di masa mendatang akan terwujud.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, khususnya jajaran pemkab Bengkulu Utara dan Dinas Pendidikan Bengkulu Utara yang telah membantu menyalurkan DAK ke sekolah kami. Ke depan harapan kami sekolah ini bisa kembali mendapat bantuan sebab masih banyak kekurangan yang harus dilengkapi dalam rangka mendukung kegiatan proses belajar mengajar agar lebih baik,” singkatnya. (Rinton ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here