Talang Denau Realisasikan BLT Bulan ke 4 Kepada 19 KPM

0
44
Kadun Yogi Saputra membagi BLT DD secara simbolis

BENGKULU UTARA, IB – Pemdes Talang Denau Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara merealisasikan BLT DD bulan ke-4  pada pencairan DD 40 persen pertama kepada 19 KPM sekaligus pembagian disinfektan kepada warga.

Kegiatan berlangsung di aula kantor desa setempat, Jum’at (2/07/2021 ). Hadiri dalam acara tersebut unsur perangkat desa, BPD dan masyarakat peserta penerima bantuan. Sementara Kades berhalangan hadir dan diwakilikan kepada kepala dusun, Yogi Saputra.

“Kita berharap agar masyarakat penerima membelanjakan untuk kebutuhan sembako. Karena saat ini kita masih dalam situasi terdampak covid 19 dan belum tahu kapan berakhirnya,” pesan Yogi dalam sambutannya mewakili kades.

Selain itu kepada masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebab pandemi covid 19 masih belum berakhir.

“Kepada masyarakat kita imbau agar selalu memakai masker saat bepergian atau beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga kesehatan dengan berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi,” pesan Yogi. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here