Talang Baru Ginting Bangun Rabat Beton Jalan Usaha Tani

0
Pemerintah Desa Talang Baru Ginting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan rapat pelaksana kegiatan pembangunan jalan usaha tani (JUT) rabat beton titik II di Dusun I
Pemerintah Desa Talang Baru Ginting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan rapat pelaksana kegiatan pembangunan jalan usaha tani (JUT) rabat beton titik II di Dusun I. (Foto/Hirwan)

BENGKULU UTARA, IB – Pemerintah Desa Talang Baru Ginting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan rapat pelaksana kegiatan pembangunan jalan usaha tani (JUT) rabat beton titik II di Dusun I, pada hari Jum’at (24-07-2020). Rabat beton yang akan dibangun dengan volume 250 m x 2 m x 0,15 m dengan jumlah dana Rp 200.485.400. Waktu kegiatan Juli – September sumber dana dari DD dan dilaksanakan oleh TPK desa setempat.

Kepala Desa Talang baru ginting Beni Pratama menyampaikan kata sambutan

Rapat dihadiri Camat Air Besi Ajiansyah, Bakor Babinsa Ismail, anggota BPD, pendamping desa dan kecamatan, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala desa Talang Baru Ginting, Beni Pratama dalam sambutannya menghimbau kepada TPK yang melaksanakan kegiatan agar tetap perpedoman pada petunjuk teknis agar kualitas dan mutu bangunan dapat bertahan lama. Ia juga mengajak masyarakat bersama-sama mengawasi dan merawat serta menjaga bangunan yang sudah ada agar manfaat bangunan dapat betul-betul dinikmati masyarakat.

“Dengan dibangunnya rabat beton jalan usaha tani ini diharapkan dapat melancarkan masyarakat dalam hal mengangkut hasil pertanian dan perkebunan,” ujarnya.

Camat Air Besi Ajiansyah menyampaikan kata sambutan

Kades juga mengingatkan kepada semua masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan mencuci tangan dan memakai masker jika keluar rumah. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here