Susi: Pilkada Bengkulu, Calon yang Diusung Gerindra Wajib Menang

0
Pemotongan tumpeng oleh Susi Marleny Bachsin pada peringatan HUT Partai Gerindra ke 12 tahun 2020. (Foto/ist)
Pemotongan tumpeng oleh Susi Marleny Bachsin pada peringatan HUT Partai Gerindra ke 12 tahun 2020. (Foto/ist)

BENGKULU, inibengkulu.com – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin menekankan, calon yang diusung partai Gerindra pada pilkada serentak tahun ini harus menang. Penegasan ini disampaikan Susi dalam pidatonya pada peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke – 12 yang dipusatkan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Jumat (6/3/2020).

“Pilkada tahun 2020 ini, di setiap wilayah dalam Provinsi Bengkulu, target kita siapapun yang diusung oleh partai Gerindra wajib menang. Terkait Pilgub, sejauh ini memang belum ada kader kita yang digadang – gadang bakal maju. Kita akan membaca peta politik dan kemauan masyarakat Bengkulu terlebih dahulu. Jika nantinya saya yang diperintahkan DPP untuk maju tentu, saya siap. Tentu saya siap,” ujarnya seperti dikutip dari kilasbengkulu.com.

Susi juga meminta kepada kader – kader Partai Gerindra yang sedang menduduki kursi legislatif dan eksekutif dalam wilayah Provinsi Bengkulu untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Perlu saya sampaikan, pada saat ini, saya di percaya oleh partai menduduki Komisi XI DPR RI. Itu semua atas kepercayaan masyarakat pada Pemilu yang lalu. Sekarang partai Gerindra Provinsi Bengkulu di setiap daerah sudah hampir semuanya mempunyai fraksi,” ucap Susi.

HUT Partai Gerindra kali ini mengangkat tema ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya’. Hadir dalam kegiatan ini pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra se – Provinsi Bengkulu. Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Susi Marleny Bachsin dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi, Suharto, Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi, Solihin Adnan dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu sekaligus menjabat Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Selain itu DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu juga berbagai atau memberikan dana santunan kepada sejumlah anak yatim dari Panti Al Mubarok, kota Bengkulu.

“Dalam usia yang ke-12 ini, kita berharap Partai Gerindra kedepannya menjadi lebih baik, maju, dan dipercaya semua lapisan masyarakat banyak. Makanya kita jangan berhenti Berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, Termasuk juga para kader – kader kita. Ini salah satu pesan ketua umum kita pak Prabowo,” pesannya. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here