Sosok Misterius, Mobil Terbang Hingga Aroma Mistis di Balik Hilangnya Martinah (Bagian 3)

0
366

“Pertanyaan awal saya kepada istri saya, semalam kan hujan deras, kok ga basah. Dijawab oleh istri saya, kan saya berada di dalam rumah, makanya ga basah”.

Jawaban yang diberikan Martinah ini tentu saja aneh. Sebab semalam, dari sekian banyak orang di saja, tidak ada satupun orang yang melihat dirinya ada di rumah malam itu. Setelah itu Lupio melanjutkan bertanya, apa yang sebenarnya menimpa istrinya.

“Istri saya bilang, ia dibawa mobil yang kayak terbang dengan kecepatan sangat tinggi hingga kepalanya puyeng. Setelah itu ngomongnya mulai ngelantur lagi,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT: Sosok Misterius, Mobil Terbang Hingga Aroma Mistis di Balik Hilangnya Martinah (Bagian 1)

Sosok Misterius, Mobil Terbang Hingga Aroma Mistis di Balik Hilangnya Martinah (Bagian 2)

Disinggung mengenai kabar Martinah dijemput empat pria berbadan besar yang mengendari mobil minibus warna silver, Lupio mengaku tidak tahu persis. Informasi itu didapat dari tetangga yang mengaku sebelum menghilang, beberapa orang sempat melihat Martinah dijemput empat pria lalu naik ke dalam mobil.

“Tapi kalau uang yang dibawa memang benar ada. Jumlahnya saya tidak tahu pasti, sebab saya tidak terlalu menghitungnya. Namun jumlahnya lebih kurang Rp 300 juta. Rencananya untuk merehab rumah orang tua yang di sebelah. Sampai sekarang belum diketahui dimana uangnya,” tukasnya.

Lupio dan keluarga besarnya hingga sekarang belum mengetahui pasti apa sebenarnya yang menimpa Martinah. Apakah korban hipnotis, diculik mahluk halus atau lainnya. Sebab kondisi Martinah masih linglung dan belum bisa dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga tampaknya kesulitan untuk mengungkap kasus ini sebab minimnya bukti serta saksi.

Namun dugaan mengarah cukup kuat Martinah menjadi korban sindikat gendam atau hipnotis. Sebab menurut keterangan adiknya saat menemani Martinah belanja di pasar, Martinah sempat mengobrol dengan pria tidak dikenal. Ciri-cirinya mengenakan topi dan baju kaos oblong warna putih. Adiknya sendiri sempat merasa heran, selama ini Martinah tidak pernah mau ngobrol dengan orang yang tidak dikenal, apalagi pria. Tapi saat itu Martinah tampak sudah cukup akrab. Karena penasaran, adiknya sempat bertanya kepada Martinah mengenai pria tersebut. Dijawab oleh Martinah, pria itu teman suaminya, Lupio.

“Padahal saya tidak tahu sama sekali. Sempat kami tanya ke orang di pasar mengenai identitas pria itu. Tapi tidak ada satupun yang mengenali. Beberapa pedagang mengaku baru pertama kali melihat pria misterius tersebut,” ujarnya diiyakan Tarjo.

Ditambahkan Lupio, terlepas apapun yang menimpa, ia bersyukur istrinya sudah ditemukan. Untuk mengungkap semua misteri di balik kejadian ini, masih membutuhkan waktu. Sebab istrinya hingga sekarang masih linglung dan belum dimintai keterangan lebih dalam. “Biar nanti pelan-pelan saja kami tanya mas,” tutupnya.

Penelusuran juga dilakukan media ini ke beberapa warga desa sekitar mengenai kejadian yang menimpa Martinah. Dari bisik-bisik yang terdengar, sebagian warga menduga ada nuansa mistis dalam kejadian ini. Beberapa orang meyakini, Martinah diculik mahluk halus. Dugaan ini muncul sebab warga melihat kejadian pertama saat hilang dan pertama ditemukan, sulit diterima akal.

“Gimana gak aneh mas, hilangnya tiba-tiba, terus ketemunya juga tiba-tiba. Lokasinya ga jauh, di dapur rumah orang tuanya. Padahal sejak pertama hilang keluarga ngumpulnya di rumah itu. Masak ga ada yang ngeliat kalo emang ada di sana,” seloroh salah seorang warga. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here