Sonti Optimis, Mian – Arie Kembali Memimpin Bengkulu Utara

0
Ketua Tim Pemenangan Mian - Arie, Sonti Bakara
Ketua Tim Pemenangan Mian - Arie, Sonti Bakara

BENGKULU UTARA, IB – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Mian – Arie, Sonti Bakara optimis pasangan Mian – Arie akan kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Bengkulu Utara. Hal ini disampaikan Sonti usai menyaksikan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BU di KPU Bengkulu Utara, Rabu (23/0/2020).

Srikandi PDIP itu menuturkan, dengan ditetapkannya Mian – Arie sebagai calon tunggal hal itu menunjukkan jika hanya pasangan ini yang mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bengkulu Utara.

“Kita optimis pasangan Mian – Arie berpeluang mendapat kembali dukungan penuh masyarakat untuk melanjutkan memimpin bengkulu utara untuk periode kedua. Masih banyak tugas pembangunan yang harus dituntaskan dan dapat dilanjutkan kembali pada periode kedua,” kata Sonti.

Keyakinan ini juga berdasarkan hasil pantauannya saat turun ke masyarakat, dimana masih banyak masyarakat yang mengharapkan pasangan Mian – Arie untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara.

“Dari kalangan masyarakat kita sering mendengar masih banyak yang mendambakan Mian – Arie untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara. Kita berdoa saja semoga pilkada nanti bisa berjalan lancar dan aman serta dapat terpilih pemimpin yang benar-benar didambakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Bupati BU, Ir. Mian saat diwawancara awak media mengaku siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Iya kita lanjutkan sesuai visi dan misi pembangunan Bengkulu Utara yang selama ini berjalan dan akan kita lanjutkan ke depan,” singkanya. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here