SMPN 27 BU Butuh Gedung Lab dan Penyelesaian Masjid Sekolah

0
Rehab ruang guru SMPN 27 Bengkulu Utara telah rampung dikerjakan.
Rehab ruang guru SMPN 27 Bengkulu Utara telah rampung dikerjakan.

Rehab Ruang Guru DAK 2020 Rampung Dikerjakan

BENGKULU UTARA, IB – Rehabilitasi ruang guru SMPN 27 Bengkulu Utara yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan tahun anggaran 2020 telah rampung dikerjakan dengan sangat baik. Untuk perbaikan ruang guru ini, sekolah yang berlokasi di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya tersebut mendapat bantuan dari dana DAK senilai Rp 290 juta.

“Kami seluruh jajaran di SMPN 27 Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah terutama Dinas Pendidikan Bengkulu Utara yang telah membantu hingga sekolah kami mendapat bantuan untuk rehab ruang guru,” tutur Kepala SMPN 27 BU, Gustina Siregar.

Bangunan masjid sekolah yang belum selesai

Namun tahun depan, pihaknya masih berharap sekolah ini masih mendapat bantuan sebab masih banyak fasilitas yang membutuhkan perbaikan. Diantaranya untuk Gedung laboratorium dan penyelesaian masjid sekolah serta pembangunan pagar keliling sekolah.

“Besar harapan kami ke depan sekolah ini masih bisa mendapatkan bantuan, terutama untuk gedung laboratorium dan penyelesaian masjid sekolah serta pembangunan pagar keliling sekolah,” pungkasnya. (Rinton ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here