Satresnarkoba Polres Seluma Amankan Dua Tsk Berikut 5 Paket Sabu

0
Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo SIK didampingi Kasat Narkoba Ipda Radjis Sufi SH dalam Konferensi Pers
Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo SIK didampingi Kasat Narkoba Ipda Radjis Sufi SH dalam Konferensi Pers

SELUMA, IB – Satresnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu berhasil membongkar transaksi narkoba yang kerap berlangsung di Desa Tumbuan Kabupaten Seluma. Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap seorang warga desa tersebut berinisial LS (36) seorang wanita merupakan seorang pemakai narkotika jenis sabu.

Usai menangkap LS polisi langsung melakukan penggeledahan dan didapati barang bukti narkotika golongan 1 jenis sabu sebanyak dua paket yang dibungkus dengan plastik klip bening lis merah dan dibalut kertas tisu warna putih disimpan dalam kotak rokok.

Hasil pengembangan diketahui sabu yang dimiliki LS diperoleh dari tersangka berinisial RS yang bertempat di Bengkulu.

Tak menunggu lama, polisi yang telah mengantongi indentitas dan alamat tersangka RS langsung bergerak ke Kota Bengkulu untuk melakukan penangkapan disertai dengan penggeledahan dirumah tersangka.

Dalam penggeledahan yang dilakukan, ditemukan barang bukti, berupa narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu sebanyak tiga paket yang di bungkus plastik putih klip bening lis merah yang ditutupi dengan 2 speker oleh tersangka RS dirumahnya.

”Kedua tersangka berhasil kami tangkap setelah mendapatkan informasi yang diberikan masyarakat, tersangka akan kami jerat dengan pasal 114 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ungkap Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo SIK didampingi Kasat Narkoba Ipda Radjis Sufi SH dalam Konferensi Pers kemarin ( 29/06/20 ).

Saat ini kedua tersangka yang merupakan sebagai pengedar dan juga pemakai berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Seluma untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here