Rohidin-Imron, Figur Paling Tepat untuk Bengkulu Kedepan

0
Politisi muda, Rahmat Ramadhan
Politisi muda, Rahmat Ramadhan

BENGKULU, inibengkulu.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan Rohidin – Imron maju pada pilgub Bengkulu 2020 mendatang. Kali ini dukungan datang dari politisi muda, Rahmat Ramadhan.

“Kami sangat mendukung penuh Pak Rohidin berpasangan dengan Pak Imron Rosyadi, kedua figur ini sangat cocok untuk memimpin Bengkulu kedepan,” kata pria yang pernah terjun di Pileg 2019 ini.

Selain sudah berpengalaman, kata Rahmat, pasangan ini juga mewakili secara kedaerahan. Pak Rohidin dari selatan, Pak Imron dari utara.

“Meskipun Pak Imron ini bukan orang Jawa, namun Pak Imron sudah lama menjadi keluarga besar orang Jawa di Bengkulu Utara ini,” kata Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/9).

Pasangan Rohidin-Imron diyakini akan meraih dukungan mayoritas di pilkada gubernur 2020 nanti. Sebab, Imron secara kesukuan juga representasi orang Rejang dan berpengalaman dalam politik.

“Jika dua figur ini berlanjut ke pasangan calon, kami pastikan mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya Jawa,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here