Relawan Koko Tanjung Anom Beralih Dukung Mian – Arie

0
Deklarasi dukungan Mian - Arie oleh relawan koko Tanjung Anom Giri Mulya
Deklarasi dukungan Mian - Arie oleh relawan koko Tanjung Anom Giri Mulya

BENGKULU UTARA, IB – Ratusan relawan kolom kosong (koko) Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya mendeklarasikan diri mendukung padangan Mian – Arie pada pilbup Bengkulu Utara 9 Desember mendatang.

Deklarasi berlangsung Kamis (19/11/2020) di kediaman Yansen, RW 9 Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara. Acara deklarasi dihadiri Cawabup, Arie Septia Adinata, Ketua Semaku Bengkulu Utara, Tantawi Dali, mantan ketua tim relawan koko Tanjung Anom, Chandra, tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan, Munandar berharap dengan terpilihnya Mian – Arie pada pilbup nanti, pembangunan di Bengkulu Utara bisa lebih meningkat. Terutama di wilayah Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya.

Sementara Cawabup, Arie Septia Adinata meminta dukungan dan doa restu serta mengajak semua warga untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara dengan memenangkan pasangan Mian – Arie. Sebab selama periode pertama Mian – Arie sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Bukan hanya di bidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, tapi juga sosial, budaya, ekonomi, perkebunan, pertanian dan lain sebagainya. Contohnya bedah rumah, replanting sawit dan sebagainya.

Selanjutnya Ketua Semaku Bengkulu Utara, Tantawi Dali mengajak seluruh warga untuk memenangkan pasangan Mian – Arie agar pembangunan yang sudah berjalan selama ini bisa dilanjutkan. Khusus di RW 9 ditargetkan Mian – Arie menang minimal 90 persen. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here