Rehab Ruang Kelas SMPN 58 BU Rampung Dikerjakan

0
Rehab 3 ruang kelas SMPN 58 BU yang bersumber dari DAK 2020 rampung dikerjakan
Rehab 3 ruang kelas SMPN 58 BU yang bersumber dari DAK 2020 rampung dikerjakan

BENGKULU UTARA, IB – SMPN 58 Bengkulu Utara di Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya mendapat kucuran dana DAK tahun 2020 senilai Rp 255 juta untuk pekerjaan rehabilitasi 3 ruang kelas beserta perabotnya. Pantauan wartawan, bangunan saat telah rampung dikerjakan dengan hasil yang sangat baik.

“Alhamdulillah, saat ini pekerjaan rehab tiga ruang kelas yang bersumber dari dana DAK di sekolah kita telah rampung dikerjakan. Dengan adanya perbaikan ini kita berharap ke depan akan lebih memacu semangat para dewan guru dan murid dalam proses belajar mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini,” tutur Kepala SMPN 58 Bengkulu Utara, Purnawan Endra. S, S.Pd Gr kepada wartawan inibengkulu.com beberapa hari lalu.

Tak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat dan jajaran pemerintah daerah Bengkulu Utara, khususnya Dinas Pendidikan Bengkulu Utara yang telah membantu hingga sekolah ini mendapat kucuran dana DAK.

Ia berharap ke depan SMPN 58 BU masih mendapat bantuan sebab masih banyak kekurangan baik itu sarana maupun prasarana yang harus dilengkapi untuk mendukung proses belajar mengajar siswa. Sehingga harapan adanya peningkatan mutu pendidikan dan terciptanya generasi unggul di masa mendatang bisa terwujud. (Rinton ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here