Program Jelas dan Terukur, Masyarakat TAP Dukung Mian – Arie Lanjutkan Pembangunan

0
44
Mian - Arie saat silaturahmi dengan masyarakat di Sawang Lebar, Kecamatan TAP, Bengkulu Utara
Mian - Arie saat silaturahmi dengan masyarakat di Sawang Lebar, Kecamatan TAP, Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, IB – Dukungan demi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Mian – Arie terus berdatangan dari berbagai kalangan. Alasannya sangat masuk akal, masyarakat menilai program yang dimiliki paslon dengan singkatan MARI ini sangat jelas dan terukur. Dan, hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara saat ini.

Seperti disampaikan salah seorang tokoh pemuda Bengkulu Utara, Hermedi Rian saat menghadiri acara silaturahmi Mian – Arie dengan masyarakat di Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Minggu (29/11/2020).

Menurut dia di periode pertama kepemimpinan Mian dan Arie, mampu mendapat banyak kucuran dana pusat untuk kemajuan Bengkulu Utara baik dari segi infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perkebunan dan lain sebagainya.

”Sama-sama sudah kita rasakan. Kinerja Mian dan Arie selama memimpin Bengkulu Utara. Hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat. Jadi setuju kita dukung Mian – Arie lanjutkan pembangunan? teriak Medi

“Setuju!!” sambut warga dengan penuh semangat

Sementara itu Cabup Mian didampingi Cawabup, Arie Septia Adinata mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung Mian – Arie untuk melanjutkan pembangunan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here