Pria ini Bikin Heboh, Cuma Pakai Handuk Naik ke Plafon Rumah Warga

0
Warga saat berusaha menurunkan Yudi dari atas plafon rumah warga. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Warga Unit 3 Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (27/4) pukul 11.35 WIB heboh. Pasalnya salah seorang pria desa setempat bernama Yudi (30) nekat masuk ke rumah warga dengan hanya mengenakan handuk lalu naik ke atas plafon.

Karena ketakutan, warga pantas melapor ke kepolisian setempat. Setelah itu, warga berusaha menurunkan Yudi dari atas plafon menggunakan tangga untuk diamankan.

Menurut keterangan warga, Yudi yang berprofesi sebagai penjaga kebun karet milik warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur ini sebelum kejadian memang tampak murung. Ia tidak mau berbicara serta mulut komat-kamit terus menyebutkan asma Allah.

Orang pintar tengah berusaha mengobati Yudi dari kerasukan mahluk halus.

Kuat dugaan ia kerasukan mahluk halus. Karena itu, oleh warga Yudi dibawa ke rumah orang tuanya untuk dilakukan pengobatan dengan memanggil Uztad dari Desa Padat Karya.

Dalam proses pengobatan, tiba-tiba Yudi ngamuk keluar dari dalam rumah, berlari menyeberang sungai, kemudian naik ke-darat. Ia kemudian mengambil pakaian di jemuran warga kemudian memakainya. Peristiwa itu diketahui oleh Ketua RT, Sentot Sulaiman dan Kristanto, Kanit Propos Polsek Padang Jaya.

Berdasarkan informasi yang didapat, Yudi kerasukan mahluk halus lantaran tidak kuat mempelajari Ilmu tingkat tinggi.

Jojok, pria yang satu pondok dengan Yudi mengaku sering melihat Yudi mandi tengah malam. “Ia juga suka murung dan tidak mau diajak bicara,” singkat Jojok. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here