Pengurus Asosiasi Penghulu Cabang Musi Rawas Dikukuhkan

0
7
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Musi Rawas Masa Jabatan 2021

MUSI RAWAS, IB – Pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Musi Rawas Masa Jabatan 2021 berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, senin (20/09/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Kakan Kemenag Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si, Kepala OPD Musi Rawas, Ketua APRI Provinsi Sumsel, Ketua APRI Musi Rawas Anggota APRI Musi Rawas Ade Nuryana, S.Ag serta jajaran pengurus dan Anggota APRI Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Selamat kepada pengurus APRI Musi Rawas yang telah dilantik,

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mengemban amanah yang telah diberikan dengan tanggung jawab”, ujar Bupati.

Penghulu merupakan pekerjaan yang sangat mulia dalam berperan penting di tengah masyarakat, dengan dikukuhkannya kepengurusan APRI Musi Rawas, diharapkan dapat selaras untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat).

Bupati juga menjelaskan, Kabupaten Musi Rawas saat ini sudah menjalankan program keagamaan yaitu bantuan masjid, bantuan pondok pesantren dan mendirikan rumah tahfiz di setiap desa yang saat ini sudah terealisasi 120 rumah tahfiz di Musi Rawas. Kedepan, Bupati akan merealisasikan pembangunan rumah tahfiz di setiap Desa Kabupaten Musi Rawas. (Mulkan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here