Pemdes Kurotidur Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Kegiatan DD 2021

0
79
Kepala Desa Kurotidur, Alex Nauli Harahap saat menyampaikan sambutan

BENGKULU UTARA, IB – Pemdes Kurotidur Kecamatan Argamakmur BU, Selasa (30/03/2021) melaksanakan kegiatan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan alokasi DD dan DD tahun anggaran 2021 bertempat di kantor desa setempat.

Pada kesempatan itu juga dilakukan Kegiatan lain berupa pembagian BLT DD tahap awal yang terdampak Covid 19 satu bulan pertama kepada 27 KK penerima manfaat dengan nominal Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan kali 12 bulan.
Dan penentuan titik nol pembangunan rabat beton di Dusun III dengan volume 300 meter dan drainase dengan volume 75 meter di Dusun l Desa Kurotidur.

Kades Alex Nauli Harahap memberi BLT DD secara simbolis kepada mayarakat penerima manfaat.

Hadir pada acara tersebut Kades Kurotidur, Alex Nauli Harahap, Camat Argamakmur Jhon Kenedi, babinsa, bhabinkamtibmas, pendamping desa dan pendamping lokal desa, anggota BDP, tokoh masyarakat dan peserta penerima manfaat BLT DD.

Penentuan titik nol pembangunan rabat beton

Dalam sambutannya saat membuka acara, Camat Argamakmur mengatakan yang berhak menerima BLT DD adalah masyarakat yang tidak menerima bantuan dari sumber lain seperti PKH, BST dan bantuan lainnya dari pemerintah. Camat mengharapkan kerja sama yang baik antara pemdes dan BPD serta masyarakat agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Kepala Desa Kurotidur, Alex Nauli Harahap dalam sambutanya mengatakan pembangunan dilaksanakan swakelola oleh TPK dan berharap kepada masyarakat yang bekerja agar mengikuti aturan kerja dan lebih mengedepankan mutu dan kualitas dari bangunan.

Lanjut kades dalam situasi masih pandemik covid 19 agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here