Pemdes Gunung Besar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

0
42
Kasi Pemerintahan, Doni Setiawan, SE mewakili Kades Gunung Besar membagikan sembako kepada warga. (Foto/Abd Karim)
Kasi Pemerintahan, Doni Setiawan, SE mewakili Kades Gunung Besar membagikan sembako kepada warga. (Foto/Abd Karim)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Pemdes Gunung Besar Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara membagikan ratusan paket sembako gratis kepada warganya. Kegiatan tersebut sebagai bantuan kepada warga setempat yang perekonomiannya terdampak karena adanya wabah virus corona (covid 19).

“Paket sembako ini akan kita bagikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun selama ini, baik bantuan dari pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah,” ujar Kades Gunung Besar, Tugiya melalui Kasi Pemerintahan, Doni Setiawan, SE didampingi perangkat desa Gunung Besar lainnya.

Bantuan Paket Sembako ini dibagikan kepada 113 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari beras 10 kg, Gula Pasir 1 kg dan Minyak goreng 1 kg. Sembako ini bantuan dari Pemkab Bengkulu Utara dan bantuan disalurkan kepada warga lewat kantor desa hari ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini masyarakat terdampak virus covid 19 dapat tertolong,” ujarnya.

Kepala Desa Tugiya melalui Doni Setiawan, SE berpesan kepada masyarakat Desa Gunung Besar supaya mengikuti aturan dan anjuran pemerintah tentang sosial distancing, physical distancing atau jarak fisik dan jaga kesehatan serta kebersihan untuk tetap berdiam di rumah demi mencegah tertularnya virus corona (covid-19). (Abdul Karim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here