Pembangunan Jembatan Kota Lekat, Bukti Nyata Pembangunan Era Bupati Mian

0
68
Bupati Mian saat turun langsung memantau proses pembangunan jembatan kota lekat yang sudah memasuki tahap akhir
Bupati Mian saat turun langsung memantau proses pembangunan jembatan kota lekat yang sudah memasuki tahap akhir

BENGKULU UTARA, IB – Pembangunan jembatan penghubung Kota Lekat yang kini sudah memasuki finishing atau tahap akhir menjadi salah satu bukti nyata pembangunan di era kepemimpinan Bupati BU, Ir. H. Mian. Bahkan sebagai wujud perhatian, Bupati Mian didampingi Kadis PUPR BU, Heru Susanto memantau langsung progres pada pembangunan jembatan yang menjadi jalan Penghubung antar desa yang berada di Kota Lekat, Senin (14/9/2020).

Disampaikan Bupati Mian, pembangunan jembatan peghubung antar desa memiliki konektifitas luas. Oleh sebab itu yang tadinya menggunakan Tipe Belly secara bertahap semua jembatan di Bengkulu Utara kita tingkatkan menjadi rangka baja tipe A dan lebih baik.

Pada Tahun 2019 Pemerintah Bengkulu Utara menyelesaikan Jembatan Wonoharjo dan tahun ini jembatan Kota Lekat, Kemudian Crash Program 3 Titik Lembah Duri, SP6-SP3 dan Talang Lembak, dan jika APBD kita memungkinkan untuk membuat allaboutmen bantalan jembatan.

“Kita selalu berusaha untuk mengajukan proposal secara continued (terus menenerus) ke Kementerian PUPR yang diharapkan agar disetujui agar konektifitas penghubung tiap desa di Bengkulu Utara dapat terwujud dan apa yang diimpikan kita semua dapat terlaksana dan terus berlanjut,” ujar Bupati. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here