Pembangunan Gedung SMPN 032 Bengkulu Utara Sukses

0
Kepala Sekolah SMPN 032 Bengkulu Utara, Suyanto, S.Pd
Kepala Sekolah SMPN 032 Bengkulu Utara, Suyanto, S.Pd

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Kualitas infrastruktur pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara semasa kepemimpinan Bupati Ir. H. Mian dan Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Agus Hariyanto terus meningkat. Terwujudnya pembangunan ini merupakan hasil kerja keras sinergisitas Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dengan pihak Kementerian Pusat. Ini semua dilakukan tak lain untuk guna mewujudkan terciptanya generasi-generasi yang unggul dan handal di masa mendatang.

Kadis Pendidikan Bengkulu Utara, Dr. Agus Hariyanto
Kadis Pendidikan Bengkulu Utara, Dr. Agus Hariyanto

Salah satunya buktinya yakni suksesnya pembangunan gedung SMPN 032 Bengkulu Utara. Kepala Sekolah SMPN 032, Suyanto, S.Pd mengatakan saat ini pembangunan rehab gedung SMPN 032 BU sudah selesai dilaksanakan 100 persen dan sudah diserahterimakan. Guna menjaga kualitas bangunan, dalam pengerjaannya pembangunan gedung sekolah ini senantiasa mengacu pada RAB.

“Alhamdulillah pembangunan sudah selesai dilaksanakan dan sudah diserahterimakan. Dengan infrastruktur yang sudah memadai ini kita seluruh jajaran SMPN 023 siap untuk mendidik siswa-siswi kita untuk menjadi anak-anak yang cerdas dan berahlak mulia serta berprestasi baik ditingkat lokal maupun nasional,” ujarnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here