Pembagian BLT Tahap 9 Desa Padang Bendar Dilakukan Door to Door

0
5
Pembagian BLT warga Desa Padang Bendar dilakukan langsung ke rumah-rumah warga.

BENGKULU UTARA, IB – Pemdes Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara (BU) menyalur BLT DD tahap 9 kepada 65 KPM, Jumat (17/9/2021). BLT dibagikan langsung ke rumah-rumah warga atau secara door to door.

Kades Padang Bendar, Sadir mengatakan pembagian secara door to door ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah penyebaran virus corona. Dalam pembagian ini juga pemerintah desa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Lebih jauh kades berharap kepada para penerima BLT untuk dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan sebaik mungkin guna memenuhi kebutuhan keluarga. Apalagi saat ini situasi pandemi masih berlangsung dan belum diketahui kapan akan berakhir.

“Kepada seluruh masyarakat juga kita himbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama saat melaksanakan aktifitas di luar rumah. Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan jangan berhenti berdoa semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Laporan: Hirwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here