Pembagian BLT Desa Kembang Manis Sekaligus Pemberian JKN KIS

0
Bupati Mian menghadiri pembagian BLT Desa Kembang Manis sekaligus membagikan JKN KIS
Bupati Mian menghadiri pembagian BLT Desa Kembang Manis sekaligus membagikan JKN KIS

BENGKULU UTARA, IB – Pemdes Kembang Manis Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga yang terdampak covid 19. Pembagian secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati BU, Ir. Mian dan dihadiri pejabat Dinas kesehatan, kepala DPMPD, Kapolsek Lais, Camat Air Padang, Pendamping Desa, BPD dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa.

Selain pembagian BLT DD, pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian Kartu JKN KIS kepada masyarakat Miskin. Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Kembang Manis,Kamis ( 18/6/2020).

Kepala Desa Kembang Manis, Bambang Iskandar mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Bengkulu Utara, terutama Bupati Mian yang secara langsung hadir dalam kegiatan ini.

”Terimakasih pak bupati atas kehadirannya hari ini di tengah masyarakat kami,” ucap Kades.

Bupati BU, Ir. Mian berharap bantuan yang disalurkan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Ia juga berpesa kepada semua masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19. Seperti mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, makan makanan yang bergizi serta rajin berolah raga. (rinton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here