Peluncuran Tahapan Pilkada, KPU BU Gelar Doa Bersama

0
Pemukulan Dol menandai peluncuran tahapan pilkada 2020 di Bengkulu Utara. (Foto/ist)
Pemukulan Dol menandai peluncuran tahapan pilkada 2020 di Bengkulu Utara. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara melakukan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada pilkada 2020 mendatang. Peluncuran ditandai pemukulan Dol dan diisi dengan do’a bersama yang dipimpin oleh 5 tokoh agama bertempat di Gedung Sahri Romli, Sabtu (21/12).

Ketua KPU Bengkulu Utara, Roges Mawansyah menyampaikan sambutan.
Ketua KPU Bengkulu Utara, Roges Mawansyah menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Bengkulu Utara, Roges Mawansyah mengucapkan terimakasih kepada semua element yang telah ikut andil bersama untuk menyukseskan pilkada 2020.

Roges menjelaskan, untuk pilkada 2020 mendatang dilaksanakan secara serentak dengan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 23 September 2020.

Tahun 2020 pemilihan secara serentak pada tanggal 23 september,” Jelasnya.

Selaku pengamanan Pemilu 2020 mendatang, kapolres dan dandim 0423 b/u beserta personelnya menuturkan siap melakukan pengamanan dalam pilkada serta akan didirikan pos pelayanan.

Pihak kita selaku personel aparat siap melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada 2020 mendatang,” singkat Kapolres.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Kapolres, Dandim 0423/BU, Ketua KPU Propinsi Bengkulu, Ketua Bawaslu, tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here