Padang Sepan Bagikan BLT Tahap 2 dan Launching Satgas Desa

0
50
Pembagian BLT DD tahap 2 Desa Padang Sepan

BENGKULU UTARA, IB – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara merealisasikan pembagian BLT DD tahap 2 tahun 2021. BLT dibagikan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (3/5/2021) bertempat di kantor desa setempat.

Selain pembagian BLT DD, pada kesempatan itu sekaligus juga dilaksanakan launching satgas desa, pembagian masker serta penyemprotan disinfektan.

Launching satgas desa

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam, kades beserta perangkat, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan para penerima BLT.

Kades Padang Sepan, Adi Buhadi dalam sambutannya berharap kepada para penerima BLT DD untuk benar-benar memanfaatkan bantuan yang diberikan guna memenuhi kebutuhan keluarga, terutama untuk membeli sembako.

“Pandemi covid 19 hingga saat ini masih melanda. Jadi kepada masyarakat kita harapkan untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan,” imbaunya.

Pemyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga

Lanjut Kades, hingga saat ini berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Seperti saat ini, pemerintah desa membentuk satgas desa, membagikan masker kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Dengan adanya kerjasama semua pihak kita berharap pandemi bisa segera berakhir, insya Allah,” pungkasnya. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here