Natal dan Tahun Baru, Polres BU Buka 6 Posko

0
94
Gelar pasukan Operasi Lilin Nala 2018 bertempat di Mapolres BU, Jumat (21/11).
Gelar pasukan Operasi Lilin Nala 2018 bertempat di Mapolres BU, Jumat (21/11). (foto/Mezi Aswari)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Bengkulu Utara (BU) membuka enam posko pengamanan dan pelayanan di wilayah Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah (Benteng). Selain itu, Polres BU juga mengerahkan 75 personel yang akan ditugaskan di titik-titik rawan kemacetan, bencana alam, laka lantas. Demikian disampaikan Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM saat memimpin jalannya gelar pasukan Operasi Lilin Nala 2018 bertempat di Mapolres BU, Jumat (21/11).

Dikatakan Kapolres, operasi lilin nala ini akan dimulai sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019. Proses pengamanan tidak hanya melibatkan pihak kepolisian saja melainkan juga dari TNI, Satpol PP, Dishub, Tagana, Dinas Kesehatan dan BPBD.

“Untuk pos pengamanan ada 6 titik. 4 titik yakni dua posko pelayanan dan 2 posko pengamanan di wilayah Bengkulu Utara, sedangkan untuk Benteng ada 2 titik yang dibagi 1 posko pelayanan dan 1 posko pengamanan,” ungkapnya.

Bupati BU, Ir.  Mian yang turut hadir dalam kesempatan itu menegaskan Pemkab akan memback up penuh  tugas-tugas pihak kepolisian selama pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Kita harapkan semua pihak terkait dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan semoga perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” singkat Mian. (mur)

BACA JUGA: 

Rapat Lintas Sektor, Kapolres BU Sesalkan Banyak SKPD Absen

178 Peserta SKB CPNS BU Bakal Tersingkir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here