Monev Pelaksanaan DD Lubuk Lesung, Jaga Kualitas Bangunan

0
61
Tim dari Kecamatan Lais melakukan monev pelaksanaan DD Desa Lubuk Lesung

BENGKULU UTARA, IB – Tim dari Kecamatan Lais, Bengkulu Utara, Senin (22/03/2021) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan DD di Desa Lubuk Lesung.

Tim dipimpin oleh Camat Suriyansah dan dihadiri Kepala Desa Lubuk Lesung Atma Wijaya, Perangkat Desa , BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa (PD) Kecamatan Lais dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Lubuk Lesung.

Materi Monev meliputi pengerjaan kegiatan fisik diantaranya pembangunan rabat beton, sumur bor, plat deuker dan pembukaan badan jalan.  Adapun tujuanya untuk secara langsung melihat dan meneliti hasil kegiatan fisik yang didanai DD agar memperoleh gambaran riil pelaksanaan kegiatan fisik guna bahan evaluasi ke depan.

Dalam sambutannya Camat Lais Suriyansah berharap dengan dilakukannya Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan DD ini diharapkan pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan APBDes tidak ada kendala dan dilakukan sesuai dengan petunjuk dan pelaksanaan yang ada.

Dari hasil Monev beberapa saran dan masukan untuk desa disampaikan oleh tim. Diantaranya menjaga kualitas dan kuantitats pekerjaan sesuai dengan RAB tertib administrasi, dan melengkapi beberapa data pendukung yang belum lengkap.

Kepala Desa Lubuk Lesung Atma wijaya menerima dengan baik saran serta masukan Tim Monev dan akan secepatnya menindaklanjuti agar pelaksanaan DD di Desa Lubuk Lesung kedepannya lebih sempurna.

Kades Juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung terealisasinya semua program pembangunan dan berharap kepada masyarakat agar merawat dan memelihara bangunan yang ada agar kualitas bangunan tetap utuh. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here