Mantan Panglima TNI Hadiri Pernikahan Putri Imron Rosyadi

0
Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo bersama rombongan saat tiba di Bengkulu Rabu (19/2/2020)
Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo bersama rombongan saat tiba di Bengkulu Rabu (19/2/2020)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dijadwalkan akan menghadiri pesta pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG yang merupakan putri Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han yang merupakan putra Brigjen TNI (Purn) H. Sugiharto. Pernikahan akan berlangsung Kamis (20/02/2020) bertempat di kediaman pribadi Imron Rosyadi di Arga Makmur.

Selain Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, turut hadir juga dalam resepsi ini Mantan Wakasad Letjen TNI (Purn) Erwin Savitri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum dan Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi.

Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bersama rombongan saat mengunjungi rumah Fatmawati.
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bersama rombongan saat mengunjungi rumah Fatmawati.

Ketika dibincangi wartawan, Imron Rosyadi tidak menampik rencana kehadiran mantan orang nomor satu di jajaran TNI tersebut.

“Ya, Insyaallah jika tidak ada halangan pak Gatot dijadwalkan hadir pada pernikahan putri kami nanti. Kita mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana,” tutur mantan Bupati Bengkulu Utara 2 periode ini.

Untuk diketahui berbagai acara telah sebelumnya guna memeriahkan resepsi pernikahan Thika dan Dimas. Mulai dari pagelaran tarian Adat Jawa, Bali dan Rejang. Selanjutnya setelah akan nikah dan resepsi hari Kamis besok, pada tanggal 22 Februari 2020 akan gelar proses Pedang Pora dan resepsi di gedung STQ Bengkulu.

“Alhamdulillah 3 malam berturut – turut ini, berbagai adat istiadat seperti adat Jawa, adat Bali, adat Rejang ikut serta memeriahkan resepsi pernikahan putri ketiga kami tersebut. Mewakili keluarga besar saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya kepada tokoh – tokoh adat di daerah ini, yang telah ikut membantu dan mendo’a kelancaran resepsi pernikahan anak kami,” tutup Imron. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here