Mantan Ketua KPU Siap Ramaikan Pilbup Bengkulu Utara

0
Mantan Ketua KPU Bengkulu Utara, Dr. Rodi
Mantan Ketua KPU Bengkulu Utara, Dr. Rodi

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Satu per satu kandidat yang berencana maju meramaikan bursa pencalonan pada pemilihan Bupati (Pilbup) Bengkulu Utara tahun 2020 mendatang terus bermunculan. Teranyar datang dari mantan Ketua KPU Bengkulu Utara, Dr. Rodi.

Kepada inibengkulu.com, Rodi mengaku sudah ada niatan untuk maju pada pilbup Bengkulu Utara mendatang. Namun saat ini dirinya masih menunggu hasil survey yang sedang berjalan.

Insha Allah niat ada. Posisi saat ini saya masih melihat situasi dulu sembari menunggu hasil survey yang sedang berjalan,” ucapnya.

Seperti diketahui, selain Rodi, sejumlah nama juga sudah lebih dulu muncul ke permukaan sebagai kandidat yang bakal bertarung di Pilbup 2020 mendatang. Diantaranya Ketua Gerindra BU, Herliyanto Hazadin, lalu politisi PKPI, Pitra Martin, Ketua NasDem yang juga Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata.

Sejumlah tokoh juga sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju seperti Mantan Ketua DPRD BU, Buyung Satria yang ikut penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here