Resmi, Ini contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024! Berlaku se-Indonesia

- Senin, 21 November 2022 | 12:03 WIB
Contoh Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) untuk Melengkapi Syarat Pendaftaran anggota PPK Pemilu 2024/Pixabay/
Contoh Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) untuk Melengkapi Syarat Pendaftaran anggota PPK Pemilu 2024/Pixabay/

Inibengkulu.com - Jika Anda masih bingung mencari contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 kami akan berikan informasi terbarunya. contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 yang akan kami berikan kepada pembaca melalui informasi ini resmi berdasarkan Keputusan KPU Nomor 476 Tahun 2022. Sehingga dipastikan contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 ini berlaku di seluruh KPU kabupaten/kota se-Indonesia.

Jika Anda berminat mendaftar sebagai anggota PPK atau Panitia Pemilihan Kecamatan di tempat tinggal masing-masing dan belum mengetahui contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024, maka Anda sudah menemukan informasi yang tepat.

Sebab dimanapun Anda berdomisili, contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 yang akan kami berikan ini dipakai untuk di seluruh wilayah KPU kabupaten/kota tempat tinggal Anda.

Baca Juga: UPDATE terbaru! positif Covid 19 bertambah menjadi 4.877 kasus

Selain harus mengetahui syarat PPK pada Pemilu 2024, calon pelamar juga harus mempersiapkan dokumen yang harus diupload melalui SIAKBA. Melalui informasi ini kami sediakan contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 yang kami kutip dari lampiran Keputusan KPU Nomor 476 Tahun 2022 tentang Pedoman Teknis Pembentukan badan adhoc Penyelenggara Pemilu dan Pilkada.

Sejumlah dokumen persyaratan diantaranya contoh daftar riwayat hidup ppk pemilu 2024 itu nantinya akan diupload melalui aplikasi khusus yang dibuat oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Sistem Informasi Anggota KPU dan badan adhoc atau disingkat SIAKBA.

Selain harus memiliki akun SIAKBA, anda juga harus mengerti dan paham tata cara pendaftaran PPK Pemilu 2024 . Agar tidak salah, Anda bisa menyimak cara pendaftaran melalui panduan tutorial pendaftaran PPK Pemilu 2024 sudah kami sediakan informasinya di link ini.

Baca Juga: Jurnalis tak dilarang punya pilihan politik, ini tips dari CEO ProMedia agar netralitas dan independen terjaga

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) resmi menetapkan SIAKBA sebagai aplikasi khusus Komisi Pemilihan Umum. Penetapan SIAKBA sebagai aplikasi khusus ini dituangkan dalam Keputusan KPU Nomor 438 Tahun 2022 tanggal 18 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Suliswan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X