• Minggu, 27 November 2022

Pusing kebanyakan grup WhatsApp? Begini caranya keluar grup tanpa ketahuan

- Kamis, 29 September 2022 | 14:26 WIB
Pusing kebanyakan grup WhatsApp? Begini caranya keluar grup tanpa ketahuan (pixabay)
Pusing kebanyakan grup WhatsApp? Begini caranya keluar grup tanpa ketahuan (pixabay)

Inibengkulu.com – Aplikasi WhatsApp kembali meluncurkan fitur terbaru. Salah satu fitur terbaru yang paling banyak disambut oleh pengguna WhatsApp yaitu keluar dari grup tanpa diketahui oleh anggota grup yang lain.

Seperti diketahui, grup WhatsApp sudah menjadi sarana komunikasi paling banyak digunakan saat ini. Grup WhatsApp menjadi wadah berbagi informasi, komunitas dengan kegemaran sama atau untuk rapat koordinasi kantor sampai lingkungan rumah.

Baca Juga: Siap-siap, Polri gelar Operasi Zebra 2022 selama 14 hari, berikut jadwalnya

Namun disisi lain, terkadang banyak pula grup yang tidak sesuai dengan kepentingan kita. Namun untuk keluar dari grup terasa sungkan dengan yang lain. Sebab akan meninggalkan jejak atau notifikasi dan terbaca oleh semua anggota grup. Jika mendadak keluar, bisa-bisa nanti akan jadi bahan rumpian di grup, hehee

Padahal ada banyak alasan yang membuat sseorang meninggalkan grup. Bisa karena grup dengan bahasan sejenis sudah banyak, memori ponsel yang tidak mencukupi atau bisa jadi merasa tidak mendapat manfaat dari grup dan lain sebagainya.

Baca Juga: Mengenal Etilen Oksida yang diduga sebabkan Mie Sedaap ditarik dari Hongkong dan dampaknya bagi tubuh

Namun saat ini anda tidak perlu kuatir lagi. Saat ini sudah ada fitur terbaru yakni dapat meninggalkan grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota yang lain kecuali admin grup.

Bagaimana caranya? Sangat gampang. Anda cukup meng-update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Jika sudah maka tinggal lakukan langkah-langkah seperti biasa anda meninggalkan sebuah grup WhatsApp.

Ada dua cara untuk meninggalkan grup WhatsApp.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Cocok untuk Anak-anak

Sabtu, 19 November 2022 | 12:48 WIB
X