Kota Agung Sukses Bagikan BLT dan Titik Nol Sumur Bor

0
15
Titik nol pembangunan sumur bor

BENGKULU UTARA, IB – Pemerintah Desa Kota Agug Kecamatan Air Besi melakukan pembagian BLT DD Tahap 2 kepada 32 keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu (9/6/2021). Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan titik nol pembangunan sumur bor di tiga titik lokasi yakni Dusun 1, Dusun 2 dan Dusun 3. Hadir dalam kegiatan ini pihak kecamatan, kades beserta perangkat, BPD, pendamping desa, Bhabinkamtibmas, babinsa dan unsur lainnya.

pembagian BLT kepada penerima

Kepala Desa Kota Agung, Doni Iswandi dalam sambutannya menyampaikan BLT DD ini diberikan kepada masyarakat yang berhak sesuai dengan hasil musdesus. Ia berharap dukungan dari semua komponen masyarakat agar pembangunan baik fisik maupun non fisik bisa terus berjalan di Desa Kota Agung.

“Meskipun dengan anggaran yang terbatas, pemerintah desa akan terus berjuang untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan mandiri,” tuturnya.

Arahan dari pihak kecamatan dan pemerintah desa

Sementara itu Camat Air Besi, Darmansyah berharap ada sinergi yang baik antara perangkat desa dengan pihak-pihak terkait lainnya agar program-program yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik. (Hirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here