Korban Gantung Diri Ditemukan Membusuk

0
Korban gantung diri di Kerkap sudah ditemukan membusuk.. (Foto/ist)
Korban gantung diri di Kerkap sudah ditemukan membusuk.. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, IB – Warga Banyumas Lama Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 10.30 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri di dalam pondok yang telah membusuk. Diduga korban telah beberapa hari meninggal dunia.

Data berhasil dihimpun dari pemilik Podok Darwoto, mayat tersebut bernama Kusnan (67) yang bekerja sebagai penjual bawang keliling di sekitar Kecamatan kerkap.

Berawal dari pemilik pondok Darwoto yang curiga, karena sejak beberapa hari korban tak kelihatan. Sehingga dirinya berinisiatif untuk melihatnya. Ketika melihat podok tertutup Darwoto memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Bahkan semua pintu dan jendela pondok terkunci rapat. Merasa ada yang janggal Darwoto akhirnya memanggil warga. Ketika pintu dibuka benar saja, jasad korban tergantung membusuk sudah tak bernyawa.

Kapolsek Kerkap Ipda Nldino Nurullah,ST,rk, seperti dilansir dari sejumlah media online mengungkapkan berdasarkan keterangan pemilik pondok Darwoto korban memang tinggal dipondoknya baru 3 bulan terakhir.

“Iya memang sendiri dia tinggal disini. Aslinya itu dari Pulau Jawa. tinggal pondok ini baru tiga bulan. Kornologi penyebabnya  belum diketahui. Tidak ada masalah kalo di sini. Makanya kita kaget,” ujar Kapolsek.

Jenazah korban langsung dimakamkan di TPU Banyumas lama oleh warga setempat dan perangkat desa sekitar pukul 13.40 WIB. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here