Ketua PMJB BU Terima Penghargaan dari Danrem

0
Penyerahan piagam penghargaan dari danrem Bengkulu kepada Ketua PMJB BU. (Foto/julianto)
Penyerahan piagam penghargaan dari danrem Bengkulu kepada Ketua PMJB BU. (Foto/julianto)

BENGKULU UTARA, IB – Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Kabupaten Bengkulu Utara, Bambang Pramana Budi, M.Pd, Selasa (23/6/2020) menerima Piagam Penghargaan dari Danrem 041 Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil. Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di Makodim 0423 Bengkulu utara dalam rangka kunjungan kerja Danrem ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua PMJB Bengkulu Utara, Bambang Pramana Budi mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah memberikan piagam penghargaaan kepada PMJB atas peran sertanya dalam berbagai kegiatan untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.

‚ÄúPiagam penghargaan yang diberikan oleh Danrem ini atas peran serta kita dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Utara, salah satunya adalah sosialisasi pencegahan virus corona atau covid 19,” ujarnya.

Lanjut Bambang, kurang lebih selama tiga tahun dia menjabat Ketua PMJB, telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara. Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari masyarakat maupun dari pemerintah daerah.

“Mudah-mudah kedepannya Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat terus mendukung kegiatan-kegiatan kita demi memajukan Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya. (julianto/karim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here