Kecebur ke Selokan, Balita Tewas

0
Di selokan inilah mayat korban ditemukan. (Foto: ist)

LEBONG, inibengkulu.com – Warga Kelurahan Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, Minggu (22/4) sore pukul 16.30 WIB heboh. Pasalnya salah seorang balita setempat bernama Dimar Rafael (4)  ditemukan tewas di dalam selokan depan rumahnya.

Informasi dihimpun wartawan, sebelum musibah terjadi, korban yang ditemani neneknya Meri Suryani (45) sedang bermain di dekat selokan di depan rumah.

Kebetulan saat itu baru saja turun hujan sehingga air di selokan yang memiliki lebar sekitar 1 meter itu cukup dalam dan deras. Tak lama kemudian, nenek korban masuk ke dalam rumah. Hanya berselang lima menit, sang nenek keluar lagi ke depan rumah. Namun ia kaget saat melihat cucunya sudah tidak ada.

Ia pun kebingungan, dibantu warga sekitar dilakukanlah upaya pencarian.  Setelah beberapa waktu dicari, akhirnya tubuh korban ditemukan tenggelam di dalam selokan berjarak sekitar 500 meter dari lokasi awal. Korban sempat dibawa ke puskesmas namun nyawanya sudah tidak mampu tertolong.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Lunardi Naibaho, dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Dugaan sementara korban terpeleset dan masuk ke dalam selokan. Lantas terseret arus air yang deras. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here