Kapolda Bengkulu Perintahkan Seluruh Jajaran All Out Amankan Pilkada

0
Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Teguh Sarwono M,Si saat kunjungan kerja ke Mukomuko dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan pilkada.
Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Teguh Sarwono M,Si saat kunjungan kerja ke Mukomuko dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan pilkada.

MUKOMUKO, IB – Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Teguh Sarwono M,Si menyampaikan kepada seluruh jajaran polres-polres untuk all Out dalam memberikan pengamanan tahapan pilkada. Meskipun saat ini Indonesia masih menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah situasi yang masih pandemi virus Covid-19.

Hal ini disampaikan Kapolda saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan pilkada serentak saat kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko, Jumat (24/7/2020). Pengecekan kesiapan pengamanan pilkada di Mukomuko ini merupakan yang perdana dilakukan Kapolda.

”Berikan pengamanan yang all out dalam tahapan pilkada, sehingga situasi tetap kondusif di Bengkulu,” sampai Kapolda Bengkulu.

Dalam kunker ini, Kapolda Bengkulu didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen pol Drs., Sahimin Zainuddin, SE.,M.M, serta beberapa pejabat utama Polda Bengkulu. rombongan disambut di halaman Mapolres MM oleh Kapolres MM AKBP Andy Arisandi, S.Ik,.M.H.

Menanggapi atensi yang diberikan oleh Kapolda Bengkulu tersebut, Kapolres Mukomuko menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan seluruh rencana pengamanan yang akan di lakukan dalam seluruh tahapan pilkada hingga pada puncaknya pada tahapan pemungutan suara di kabupaten MM.

”Kami telah menyiapkan seluruh rencana pengamanan hingga pemungutan suara nantinya,” ujar Kapolres.

Setelah melihat secara langsung rencana pengamanan Pilkada di posko OPS mantap praja bag OPS Polres Mukomuko, Kapolda Bengkulu dan rombongan langsung melakukan kunjungan ke KPU serta Bawaslu Mukomuko untuk berkoordinasi terkait pengamanan tahapan pilkada serentak 2020. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here