Kantongi Rekom Golkar, Langkah Mian Makin Mulus

0
Mian bersama cakada lainnya saat menerima rekom di DPP Partai Golkar. (Foto/ist)
Mian bersama cakada lainnya saat menerima rekom di DPP Partai Golkar. (Foto/ist)

BENGKULU UTARA, IB – Langkah Ir. H. Mian maju pada pilkada Bengkulu Utara semakin mulus. Pasalnya selain bakal didukung partainya sendiri yaitu PDIP. Info terbaru, Mian juga sudah mengantongi rekom atau SK dukungan dari DPP Partai Golkar untuk maju pada pilkada 2020.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi Pilkada di Provinsi Bengkulu berlangsung Minggu, 12 Juli 2020, bertempat di Aula DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat. SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Waka Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai PDIP Andaru Pranata SE yang merupakan putra Ir. H. Mian membenarkan informasi ini.

“Alhamdulilah, sudah turun rekom dari Partai Golkar,” ujarnya seperti dikutip dari Liputanbengkulu.com.

Untuk diketahui, di DPRD Bengkulu Utara, Partai Golkar memiliki 5 kursi. Sementara partai yang diketuai oleh Mian sendiri yaitu PDIP memiliki 6 kursi. Jika dijumlahkan maka saat ini Mian sudah memiliki modal 11 kursi. Jumlah ini sudah melebihi syarat dukungan untuk mencalonkan diri pada Pilkada Bengkulu Utara. Jumlah dukungan ini kemungkinan akan terus bertambah sebab sinyal-sinyal dukungan juga sudah disampaikan partai-partai lain seperti PAN dan Nasdem. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here