Kantongi B1-KWK dari Gerindra, Agusrin-Imron Siap Gaspoll

0
Penyerahan B.1-KWK partai Gerindra kepada pasangan Agusrin - Imron
Penyerahan B.1-KWK partai Gerindra kepada pasangan Agusrin - Imron

BENGKULU, IB – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi, akhirnya secara resmi menerima B1-KWK dari partai Gerindra. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra provinsi Bengkulu, Susy Marleny Bachsin, SE, MM bertempat di Jakarta, Rabu (2/9/2020).

“Ya, hari ini saya menghadiri penyerahan rekomendasi B1-KWK dari ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu Partai Gerindra di Jakarta. Surat keputusan DPP Gerindra, perihal persetujuan calon Gubernur – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, di Pilkada Desember 2020 mendatang,” jelas Imron ketika dihubungi wartawan.

Sementara itu menurut Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susy Marleny Bachsin, SE, MM, penyerahan surat rekomendasi dan SK persetujuan (form B.1- KWK) kepada pasangan Agusrin – Imron ini merupakan dukungan penuh partai Gerindra terhadap pasangan tersebut di Pilkada Provinsi Bengkulu Desember mendatang.

“Penentuan rekomendasi didasarkan beberapa hal diantaranya, elektabilitas balon berdasarkan survei cukup unggul sehingga potensi kemenangan cukup besar serta luasnya jejaring yang dimiliki pasangan tersebut. Untuk itu kami siap mengamankan dan memenangkan keputusan DPP Gerindra ini,” ujar Susy.

Susy berharap tidak ada kendala lagi bagi pasangan Agusrin – Imron untuk bertarung di pilkada gubernur dan wakil gubernur Bengkulu. Kepada pasangan Agusrin – Imron, Susy juga meminta untuk terus memperkuat jaringan dan kerjasama dengan pihak – pihak yang lainnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here