IPTU Aljum Fitri Jabat Kapolsek Air Besi

0
IPTU Aljum Fitri, SH menandatangani berita acara sertijab. (Foto/julianto)
IPTU Aljum Fitri, SH menandatangani berita acara sertijab. (Foto/julianto)

BENGKULU UTARA, IB – Sejumlah perwira di jajaran Polres Bengkulu Utara, senin (6/7/2020) resmi dirotasi. Upacara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut dilaksanakan di Aula Polres Bengkulu Utara dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, MH.

Serah terima jabatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor/305/VI/KEP/2020 tertanggal 24 Juni 2020. Salah satu perwira Polres Bengkulu Utara yang menduduki jabatan baru adalah IPTU Aljum Fitri, SH diangkat sebagai Kapolsek Air Besi menggantikan IPTU Alexsander, S.Sos. IPTU Aljum Fitri, SH sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Bengkulu Utara.

Pengucapan sumpah jabatan

IPTU Alexsander, S.Sos dalam jabatan barunya diangkat sebagai Kapolsek Batiknau menggantikan IPTU Susilo, Kapolsek Putri Hijau yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Feri Oktaviari Pratama, S.I.K, MH digantikan oleh IPTU Regi Halili,S.tr.K.

Kapolsek Padang Jaya sebelumnya dijabat oleh Didik Mujiyanto, SH, MH digantikan oleh IPTU Saman Saputra, SH dan Kapolsek Kerkap sebelumnya dijabat oleh IPTU Aldino Murullah, Str.K digantikan oleh IPDA Suprapto.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto dalam arahannya meminta kepada seluruh jajarannya, terutama para perwira yang menduduki jabatan baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas apalagi memasuki tahun politik yakni pilkada serentak.

“Memasuki tahun politik ini saya mengharapkan kepada jajaran Polres Bengkulu utara khususnya jajaran perwira yang menduduki jabatan baru untuk dapat menciptakan situasi Kamtibmas,” pesannya.

Di sisi lain Kapolsek Air Besi IPTU Aljum Fitri, SH kepada inibengkulu.com mengatakan jabatan adalah amanah maka untuk itu dia akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sesuai dengan amanah yang diberikan kepada saya, maka saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baik terutama untuk menjaga situasi Kamtibmas, namun semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak,” tuturnya. (Julianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here