Jadi tersangka, Kadispendik Bengkulu Utara dan kasi resmi ditahan Polda

- Sabtu, 12 November 2022 | 08:54 WIB
Gambar Ilustrasi OTT, Jadi tersangka, Kadispendik Bengkulu Utara dan kasi resmi ditahan
Gambar Ilustrasi OTT, Jadi tersangka, Kadispendik Bengkulu Utara dan kasi resmi ditahan

Inibengkulu.comKepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Bengkulu Utara, KM dan Kasi Sarana dan Prasarana Bid Pembinaan Sekolah Dasar yakni SA resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan timsus Polda Bengkulu Kamis 10 November 2022 kemarin.

OTT dilakukan terkait dugaan fee proyek kegiatan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Dispendik Bengkulu Utara tahun 2022.

Baca Juga: Kapan Perekrutan PPK dan PPS Pemilu 2024? Pendaftaran Gunakan SIAKBA

“Benar keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini tengah dilakukan penahanan guna mempermudah proses penyidikan,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH ketika dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022).

Diungkapkan Kabid Humas, keduanya terbukti meminta fee kepada pihak ketiga atau rekanan dalam proses pelaksanaan kegiatan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Dinas Pendidikan Bengkulu Utara.

Untuk memuluskan aksinya, KM selaku Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dibantu oleh orang kepercayaannya yaitu SA selaku Kasi Sarana dan Prasarana Bid Pembinaan Sekolah Dasar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Sabtu 12 November 2022 akan ada konflik besar dalam hubungan percintaan, jangan emosional

“Jika pihak ketiga tidak memberikan sejumlah uang yang diminta oleh KM, maka akan dihambat dalam proses pencairan yang diajukan oleh pihak ketiga tersebut.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Sumber: tribratanews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahiman Dani dikabarkan mengalami 3 luka tembakan

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:18 WIB

Ferdy Sambo dituntut pidana seumur hidup

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:03 WIB
X