Ekspresi Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo minta maaf ke orang tua Brigadir J

- Selasa, 1 November 2022 | 20:10 WIB
Ekspresi Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo minta maaf ke orang tua Brigadir J (kolase)
Ekspresi Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo minta maaf ke orang tua Brigadir J (kolase)

Inibengkulu.com - Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo akhirnya bertemu dengan kedua orang tua Brigadir J. Mereka bertemu di persidangan lanjutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Selasa, 1 November 2022, siang.

Dalam persidangan tersebut, baik Putri Candrawathi maupun Ferdy Sambo sama-sama menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak yang menjadi saksi dalam persidangan.

"Mohon izin Yang Mulia. Izinkan saya atas nama keluarga mengantarkan turut berduka terhadap Ibu dan Ayah Samuel Hutabarat beserta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua dan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Putri, dikuip dari PMJNews, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Waspada! Gunung Kerinci di Jambi kembali erupsi sore ini

Dikatakan Putri, sebagai manusia ia menyebut semua yang terjadi atas kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan suara bergetar, Putri melanjutkan dirinya dan suami sejatinya tidak menginginkan adanya kejadian yang telah menewaskan Brigadir J, yang tentunya membawa luka dalam keluarga.

"Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di dalam kehidupan keluarga kami. Yang membawa luka di dalam hati saya dan keluarga," ucapnya

“Saya juga sebagai seorang ibu, bisa merasakan duka yang dialami ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak,” sambungnya.

Lebih lanjut, Putri menyampaikan permohonan maafnya atas peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya Brigadir J. Putri menyatakan ikhlas menjalani persidangan agar peristiwa terungkap.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahiman Dani dikabarkan mengalami 3 luka tembakan

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:18 WIB

Ferdy Sambo dituntut pidana seumur hidup

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:03 WIB
X