• Minggu, 27 November 2022

Bus rombongan atlet karate asal Bengkulu kecelakaan, 3 orang terluka

- Selasa, 27 September 2022 | 17:11 WIB
Bus rombongan atlet karate kecelakaan, 3 orang terluka (Foto/humas Polda Bengkulu)
Bus rombongan atlet karate kecelakaan, 3 orang terluka (Foto/humas Polda Bengkulu)

Inibengkulu.com – Bus pengangkut rombongan atlet bela diri Karate Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) asal Provinsi Bengkulu Selasa (27/9/2022) pukul 02.00 WIB dinihari mengalami kecelakaan.

Rombongan yang mengalami kecelakaan terdiri dari 33 orang. Terdiri dari 23 atlet, 9 pendamping dan 1 orang pelatih. Sebelumnya, rombongan atlet ini baru saja mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Ketua MPR RI di Depok sejak 22 hingga 25 September 2022.

Baca Juga: Polisi gerebek sindikat pengoplos gas 3 kg

Namun dalam perjalanan pulang dengan menggunakan bus, setibanya di Jalan Lintas Bengkulu – Lampung tepatnya di Kabupaten Kaur, bus mengalami kecelakaan.

Bus mengalami kecelakaan tunggal, namun sampai dengan saat ini masih belum diketahui apa penyebab bus tersebut bisa terperosok.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Polres Kaur, ada 3 orang yang terluka. Yakni 2 atlet atas nama Ayu Arifia dan Nurul Sahada serta 1 orang tua atlet, Titin Rahma (40 tahun).

Baca Juga: Antar paket sabu, oknum ojol di Bengkulu diringkus polisi

Korban Titin Rahma mengalami luka di pelipis mata sebelah kanan dan bagian kepala sebelah kanan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Batin Kabupaten Kaur.

Sampai dengan saat ini seluruh korban terperosoknya bus ini semuanya masih berada di Kabupaten Kaur.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

X