• Minggu, 27 November 2022

Antar paket sabu, oknum ojol di Bengkulu diringkus polisi

- Senin, 26 September 2022 | 11:42 WIB
Antar paket sabu, oknum Ojol di Bengkulu diringkus polisi (tribratanews.bengkulu)
Antar paket sabu, oknum Ojol di Bengkulu diringkus polisi (tribratanews.bengkulu)

Inibengkulu.com – Subdit III Resnarkoba Polda Bengkulu meringkus seorang oknum ojek online alias ojol di Kota Bengkulu. Pelaku berinisial AS (34) warga asal Lubuk Linggau yang sudah lama berdomisili di Kota Bengkulu.

Pelaku diringkus atas keterlibatannya mengedarkan narkoba golongan I jenis sabu pada Selasa 20 September 2022. Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar Senin (26/09/2022).

Baca Juga: Intip spesifikasi, desain, warna Xiaomi Civi 2 yang disebut mirip iPhone 14 Pro Max

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno SSos MH didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu Kompol Manogi Simaremare mengungkapkan pelaku masuk dalam golongan pengedar.

Namun pelaku mengedarkan sabu tanpa mengetahui siapa yang memberikan barang haram tersebut serta uang hasil penjualan langsung diterima oleh bandar.

Baca Juga: Segera meluncur HP Xiaomi rasa iPhone14 Pro, harga dibanderol Rp 1 jutaan, mau?

“Pelaku termasuk golongan pengedar. Tapi tersangka tidak menerima uangnya jadi ini merupakan jaringan terputus antara orang yang menyampaikan barang dan orang yang menerima uang,” ungkapnya.

Selain itu berdasarkan interogasi petugas, pelaku mengaku sudah empat kali mengirimkan sabu seberat 50 gram sekali kirim.

“Pada saat ditangkap merupakan paket yang keempat. Dari barang bukti kemarin ditemukan dua paket besar dan 28 paket kecil yang beratnya 24, 28 gram yang merupakan sisa dari 50 gram tadi,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Sumber: Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X