• Minggu, 27 November 2022

Cemburu, pacar digampar, lalu diancam akan dibunuh

- Selasa, 20 September 2022 | 19:16 WIB
Cemburu, pacar digampar, lalu diancam akan dibunuh
Cemburu, pacar digampar, lalu diancam akan dibunuh

Inibengkulu.com – Akibat cemburu melihat chat di handphone pacarnya, OS (23 tahun) pemuda warga Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara bertindak bringas. Ia membanting handphone pacarnya hingga rusak. Tak hanya itu ia juga memukul kepala korban dan mengancam akan membunuhnya.

Baca Juga: Aksi penolakan kenaikan BBM di Bengkulu berlanjut

Karena takut, korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Tak berselang lama, OS berhasil diringkus Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau SIK MH.

Berdasarkan laporan korban, aksi penganiayaan dan pengancaman ini terjadi di kosan korban di Jalan Merawan 9 Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Baca Juga: Jenis tanaman ini dapat mengusir Jin, salah satunya tanaman ini

Saat itu pelaku membaca chatingan korban dengan temannya di HP dan cemburu. Dengan emosi pelaku membanting HP korban hingga rusak kemudian langsung memukul tangan korban dan menendang kaki korban serta memukul kepala korban dengan helm.

Baca Juga: Amalkan doa ini untuk mendapatkan jodoh, pekerjaan dan tempat tinggal

Pelaku juga mengeluarkan pisau dan mengancam akan membunuh korban. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami trauma. ***

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

X