• Selasa, 16 Agustus 2022

Sinopsis film She-Hulk, sepupu si raksasa hijau

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:45 WIB
Hulk (diperankan Mark Ruffalo) dan She Hulk (Tatiana Maslany) di serial She-Hulk: Attorney at Law (2022). (YouTube/Marvel)
Hulk (diperankan Mark Ruffalo) dan She Hulk (Tatiana Maslany) di serial She-Hulk: Attorney at Law (2022). (YouTube/Marvel)

Inibengkulu.comMarvel Studios kembali akan merilis film superhero terbaru. Berjudul She Hulk Attorney at Law. Namun tokoh dalam film kali ini sedikit berbeda. Akan muncul superhero baru yang selama ini belum pernah ada di serial marvel sebelumnya.

Sinopsis ; Film She Hulk Attorney at Law ini merupakan perkenalan awal hadirnya tokoh baru Jennifer Walters. Ia merupakan saudara dari Bruce Banner, Hulk si raksasa hijau. Sama dengan sepupunya, Jennifer Walters juga memiliki tubuh raksasa dan berwarna hijau. Ia juga memiliki kekuatan superhero yang tak kalah hebat dari Bruce Banner.

Baca Juga: Bharada E Tersangka, begini temuan terbaru kasus penembakan Brigadir J

Hanya saja, meski besar dan hijau, She Hulk tidak terlihat menyeramkan. Ia tetap terlihat cantik dengan tubuh yang sintal. Di film ini Jennifer tampil sebagai wanita berusia 30 tahunan dan masih single. Dalam keadaan normal, ia terlihat pendek dan culun. Namun saat berubah menjadi She-Hulk, Jennifer berubah menjadi cantik dengan rambut panjang, tubuh tinggi besar dan kulit berwarna hijau.

Dikisahkan Jennifer Walters merupakan pengacara yang pintar dan cerdas. Ia berasal dari Los Angeles yang bergabung dalam divisi hukum manusia super. Dalam film ini ia harus berhadapan dengan tokoh-tokoh superhero lainnya. Usahanya dalam melawan kejahatan akan dibantu oleh tokoh-tokoh ikonik marvel lainnya. Seperti Emil Blonsky/Abomination dan Wong. Dan juga tentunya sang sepupu Bruce Banner.

Baca Juga: Heboh beredar unggahan beras merk 'poligami' komentar netizen luar biasa

Tokoh Jennifer Walters sendiri diperankan oleh Tatiana Maslany, Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/Abomination dan Benedict Wong sebagai Wong.

Cerita tentang asal usul Jennifer Walters pernah ditulis di komik Marvel. Diketahui ayahnya adalah seorang sheriff di Los Angeles dan ibunya yang sudah wafat berasal dari sisi keluarga Bruce.

Pada suatu hari, Jennifer ditembak oleh anggota mafia Nicholas Trask yang bersitegang dengan ayahnya. Di hari yang sama, Bruce datang untuk mengabarkan kondisi tubuhnya yang bisa berubah menjadi Hulk. Karena situasinya darurat, Bruce mendonorkan darahnya ke Jennifer, tanpa menyadari bahwa darahnya mengandung radiasi gamma. Akibatnya, Jennifer juga mendapatkan kondisi tubuh yang sama dengan Bruce.

Baca Juga: Air Sungai Bintunan berubah pekat, diduga tercemar limbah PT SIL

Halaman:

Editor: Pauziyanto

Tags

Terkini

Siapa sih Pesulap Merah? Penasaran simak ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:14 WIB

Tips penglaris dagangan alami

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:09 WIB

Inilah penemu istilah Segitiga Bermuda

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:51 WIB

Film-film Hollywood yang memicu kontroversi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:40 WIB

Link twibbon Hari Pramuka untuk semarakkan medsosmu

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:19 WIB

Sinopsis film She-Hulk, sepupu si raksasa hijau

Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:45 WIB

Mengenali 6 jenis jerawat dan cara menyembuhkannya

Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:16 WIB
X