Giliran Wabup, Ketua Dewan dan Kajari Divaksin

0
58
Wabup BU, Arie Septia Adinata, Ketua DPRD BU dan Kajari usai melaksanakan vaksinasi covid 19 di RSUD Arga Makmur.
Wabup BU, Arie Septia Adinata, Ketua DPRD BU dan Kajari usai melaksanakan vaksinasi covid 19 di RSUD Arga Makmur.

BENGKULU UTARA, IB – Pelaksanaan vaksinasi covid19 hari ketiga di Bengkulu Utara berlanjut dengan pemberian vaksin kepada tiga pimpinan daerah. Yakni Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, Ketua DPRR BU, Sonti Bakara serta Kepala Kejaksaan Negeri, Elwin Agustian Khahar, SH, MH. Proses vaksinasi berlangsung di RSUD Arga Makmur dengan didampingi Kadis Dinkes BU, Syamsul Maarif dan Direktur RSUD, Arga Makmur, Jasmen Silitonga, Jumat (5/2/2021).

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata usai melaksanakan suntik vaksinasi covid19 menuturkan seluruh warga negara Indonesia diwajibkan melakukan suntik Vaksin COVID-19 yang diselenggarakan oleh negara.

“Kewajiban kita semua melaksanakan suntik Vaksin, hal ini upaya terbaik untuk melindungi diri dari covid19,” kata Wabup

Kepala Dinas Kesehatan BU, Syamsul Maarif menambahkan vaksin covid19 ini merupakan upaya terbaik untuk melindungi dari covid19. Terlebih vaksin yang diberikan ini sudah BPOM dan belum ada laporan efek samping sampai dengan saat ini.

Syamsul menambahkan, untuk target pemerintah Bengkulu Utara dari 1.600 vaksin sampai hari ketiga ini sudah mencapai 500 vaksin.

“Diharapkan seluruh peserta yang telah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan sampai pemerintah pusat maupun WHO mencabut status pandemi covid 19. Hal ini juga bukan berarti usai divaksin bebas dari Pandemi. Kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak),” pungkasnya. (waw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here