Gerak Cepat DPUPR BU Memperbaiki Air Mancur Bundaran Diapresiasi Bupati Mian

0
15
Kadis PUPR BU, Heru Susanto saat mengecek kondisi air mancur bundaran. (Foto/dok)
Kadis PUPR BU, Heru Susanto saat mengecek kondisi air mancur bundaran. (Foto/dok)

BENGKULU UTARA, inibengkulu.com – Beberapa hari terakhir air mancur di bundaran tidak muncrat. Pasalnya nozel air mancur yang belum lama dioperasikan ini diduga dirusak oleh oknum tidak bertanggungjawab.

“Iya saat ini air mancur bundaran Arga Makmur untuk sementara belum difungsikan kembali, karena nozel sedang dalam perbaikan dan sedang dilakukan pembersihan ulang,” terang Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, Sabtu (07/03/2020).

Petugas saat melakukan perbaikan air mancur yang rusak akibat ulah oknum

Gerak cepat yang dilakukan pihak PUPR terbukti menampakkan hasil. Senin (09/03/2020) sudah berfungsi seperti sebelumnya dan airnya sudah mancur kembali. Terkait kejadian ini Heru menghimbau serta berharap kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga semua peralatan pendukung beroperasinya air mancur bundaran Arga Makmur ini, dan sama-sama menjaga kebersihan pelataran dan kolam air mancur dengan tidak membuang sampah dan puntung rokok kedalamnya.

Gerak cepat yang yang dilakukan tim dari DPUPR BU mencapat apresiasi dari Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian.

“Terima kasih kepada Tim yang sudah melakukan investigasi dan langsung nyebur ke kolam melakukan perbaikan, agar bisa dinikmati kembali air mancurnya dan memperindah kota kabupaten kita,” kata Bupati. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here