Ditangkap di Hotel, Pembunuh Satu Keluarga Berencana Kabur ke Lampung

0
45
Pelaku pembunuhan satu keluarga di Rejang Lebong saat dibekuk polisi dari sebuah hotel di Manna Bengkulu Selatan. (Foto/istimewa)

BENGKULU, inibengkulu.com – Selang 2 hari, pelaku pembunuhan satu keluarga di Rejang Lebong akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku berinisial JM (33) ditangkap Senin (14/01 ) subuh di sebuah hotel di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Saat itu pelaku berencana hendak melarikan diri ke Provinsi Lampung.

BACA JUGA:

Rejang Lebong Digemparkan Peristiwa Pembunuhan Satu Keluarga

Sadis, Ketiga Korban Diduga Tewas Akibat Dihantam Pakai Balok

Ya benar pelaku sudah kita tangkap jam 05.00 wib, di Kota Manna Bengkulu Selatan. Diamankan oleh anggota waktu keluar dari hotel andea dan berjalan kaki menuju loket mobil jurusan Krui untuk melarikan diri ke Lampung,” Kata Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung SH., M.Hum melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno S.Sos., M.H.

BACA JUGA:

Mobil Korban Ditemukan, Terlihat Ada Bercak Darah

Ditambahkan oleh Kabid Humas, pelaku ditangkap oleh team buser Polres BS yang dipimpin oleh Aipda Sigit Indrapati, yang beranggotakan Bripka Juli Hersandi, Bripka Julianto Utama, serta Bripka Jefry Ovika.

Ketika ditanya mengenai motif dari pelaku, Kabid Humas menjelaskan untuk sementara masih menunggu pelaku sampai ke Polda Bengkulu dan akan dilakukan Ekspose langsung oleh Kapolda Bengkulu siang ini. (red)

Sumber: Tribratanewsbengkulu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here